Social

Tanpa Kembang Api, Pemko Tanjungpinang Pusatkan Perayaan Tahun Baru di Tepi Laut



Tanjungpinang, Kepri – Menyambut malam Tahun Baru 2018 mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang tidak akan melaksanakan pelepasan kembang api.

Tetapi, perayaan tetap dilaksanakan dengan cara yang berbeda dan akan dilaksanakan di pelantaran Gedung Gonggong Tepi Laut, Tanjungpinang.

Kepala Disbudpar Kota Tanjungpinang, Reni Yusneli mengatakan pada perayaan Tahun Baru 2018 pihaknya meniadakan pembakaran kembang api.

“Gak ada kembang api atau mercon pada malam perayaan Tahun Baru 2018 mendatang,” papar Reni kepada beberapa awak media, Rabu (06/12/2017).

Akan tetapi, kata Reni, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar semarak tahun baru dengan menampilkan belasan grup musik yang ada di Tanjungpinang.

Nantinya, grup musik lokal yang dipilih akan menampilkan alunan lagu yang diiringi musik secara bergantian dari sore hingga pergantian tahun.

“Sekitar 15 atau 20 grup musik anak muda yang akan main bergantian,” ujarnya.

Sebelumnya Reni mengatakan, pihaknya akan memberdayakan grup band dan artis lokal untuk menghibur masyarakat Tanjungpinang saat pengantian tahun.

“Tujuannya untuk menghibur masyarakat Tanjungpinang, makanya kita berdayakan artis lokal dan band lokal tahun ini,” ucapnya. (dng)


Tanpa Kembang Api, Pemko Tanjungpinang Pusatkan Perayaan Tahun Baru di Tepi Laut Tanpa Kembang Api, Pemko Tanjungpinang Pusatkan Perayaan Tahun Baru di Tepi Laut Reviewed by kresna on December 07, 2017 Rating: 5

2 comments

Recent Posts

Feat